Ceria Bersama Pop Ice






Guys, pernah enggak sih  tiba-tiba hilang mood untuk melakukan sesuatu yang udah direncanain atau bahkan sedang dikerjakan? Lagi menghadapi masalah yang membuat hati tidak tenang, karena kepikiran terus? Atau justru mempunyai waktu luang tapi bingung mau mengerjakan apa?
                                              
Kalau jawaban kalian dari ketiga pertanyaan di atas adalah “Ya” maka kita pernah merasakan hal yang sama. Semua hal di atas tentu membuat hati tidak nyaman lantaran apa yang terlintas pada pikiran bukan sesuatu yang positif, dan pikiran menjadi tidak jernih. Benar kan? Terus ada enggak solusinya?

Kawan, di dunia ini tidak ada masalah yang datang tanpa bersama penyelesaiannya. Sebab setiap masalah pasti datang sudah satu paket dengan solusinya. Tinggal diri kita saja yang menyadarinya atau tidak. Kebanyakan orang merasa hidupnya selalu terhimpit dengan masalah yang tak kunjung menghilang, dan membuatnya menyerah dengan keberadaan masalah tersebut, sehingga nekat melakukan hal yang tidak mendatangkan kebaikan bagi kehidupannya. Yang seperti itu sangat tidak layak untuk ditiru.

Yang mesti kalian pahami nih, guys, emang sih solusi itu tidak terlihat wujudnya, jadi ketika menghadapi masalah atau apapun yang mengganggu pikiran kalian, hal yang paling penting untuk dilakukan adalah bersikap TENANG. Yups, seperti kalimat dalam sebuah istilah “Badai pasti berlalu”, jadi anggap saja semua masalah itu tidak ada, hanya ingin menumpang lewat. Ketika kalian bersikap tenang maka hati akan ikut tenang dan pikiran mampu berpikir positif.


Biasanya nih kalau lagi menenangkan diri aku ditemani dengan secangkir Pop Ice hangat rasa cokelat. Rasanya nikmaaat banget, pikiran jadi segar, hati sangat tenang. Nah ternyata kandungan cokelat di dalam Pop Ice mampu meningkatkan suasana hati, serta penghilang stress. Karena cokelat panas merangsang pelepasan endorfin, yang membantu meningkatkan mood dan membuat merasa bahagia dalam sekejap. Pas banget buat kalian yang sering merasa galau tidak karuan, eh. Ditambah cuaca sekarang sering hujan tak menentu emang paling nikmat minum yang hangat-hangat.







Tapi kalau sang Raja Siang alias matahari sudah datang sangat pas untuk menikmati Pop Ice dingin bareng teman-teman. Dengan berbagai pilihan rasa yang sensasinya luar biasa, paling oke jadi pelengkap saat kumpul ramai-ramai. Makin seru bila ditambah dengan berbagai topping cantik dan lezat. Itulah kenapa Pop Ice jadi milkshake favorit.


Selain dinikmati dengan cara diminum kalian juga dapat mengembangkan kreativitas bersama Pop Ice dengan bereksperimen untuk membuat berbagai resep unik yang enggak kalah lezat. Seperti dijadikan bahan dasar untuk membuat pudding, bolu kukus, ice cream, hingga roti sobek. Jadi hari-hari kalian akan selalu ceria ditemani bersama Pop Ice. Karena Pop Ice idolaku dan kalian semua.


#SalamCeria

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa follow dan berteman dengan saya di facebook : Nazifah R, Twitter : @zifah03, dan instagram : @zifahra ^^ ConversionConversion EmoticonEmoticon